Selasa, 30 April 2013

PUISI " SAHABAT SEJATI "




SAHABAT SEJATI 

Sahabat...
Sahabat bagaikan tempatku berteduh
Yang selalu ada disaat aku senang dan susah
Disanalah aku bisa berbagi dalam hidupku,
yang tak pernah aku dapatkan di tempat lain...

Hanya sahabatlah
Yang mengerti dan pahami
Apa yang sedang aku alami dan rasakan
Disaat aku senang ataupun susah...

Sahabat ku...
Banyak hal yang kita jalani bersama
Yaitu keceriaan, canda tawa & kebersamaan
Dan saling menegur kala kita salah mengambil langkah
Mendukung kala kita mengambil satu keputusan
Memberi kedamaian disaat kita tebalut dalam emosi

Hari demi hari
Waktu demi waktu kita lalui bersama
Semua kebaikan yang kamu beri
Tak akan bisa aku lupakan sahabKu

Ya Tuhan
Saya mohon jaga dan lindungilah
Sahabat-sahabatku
Karena merekalah sahabat sejatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar