Kamis, 29 Desember 2011

Tulisan Ilmu Budaya Dasar 1


TULISAN 1

MENGENAL ILMU BUDAYA DASAR

Ilmu budaya dasar itu harus lah dapat kita ketahui atau pelajari, karena itu sangat bermanfaat bagi kita. Ilmu budaya dasar itu dapat saya definisikan yaitu suatu ilmu yang mempelajari tentang kebudayaan manusia yang dapat di lakukan oleh masyarakat lain atau yang dapat memahami budaya tersebut. Maka oleh karena itu kita harus mengenal atau mengetahui budaya dasar itu, karena jika kita dapat mengetahui banyak kebudayaan itu, maka kita pun lebih menghargai budaya-budaya tersebut.

Maka hal yang harus dapat di lakukan supaya orang lebih tertarik untuk mengenal ilmu budaya dasar itu yaitu, kita harus lebih megembangkannya dan menciptakan suatu kebudayaan yang bisa membuat para masyarakat luas semakin meminati kebudayaan tersebut. Dan supaya kebudayaan itu semakin berkembang dan meleluas di mana-mana.

Sebenarnya ilmu budaya dasar ini sangatlah penting bagi kita, karena dapat juga untuk menentukan suatu karya seni yang ingin di rancang atau yang ingin di buat. Maka kita pun semakin gampang untuk menentukan ide yang ingin kita inginkan, karena kita sudah mengenal budaya dasar tersebut.
Maka marilah kita untuk lebih mengenal ilmu budaya dasar dan lebih mengetahuinya lebih mendalam.


By:Ninggor Sastrawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar