Kamis, 29 Desember 2011

Tulisan Ilmu Budaya Dasar 8


TULISAN 8

HARAPAN SAYA UNTUK MASA DEPAN

Disini dapat saya definisikan bahwa harapan adalah dimana sese orang bertekat ingin memiliki atau mengingin kan suatu harapan yang kuat dalam dirinya, dengan penuh keyakinan dan kepercayaan.

Saya memiliki harapan dalam diri saya yang sudah lama terlintas dalam pikiran saya yaitu saya ingin menjadi orang yang sukses dan berhasil dalam pendidikan saya, supaya saya dapat membanggakan ke dua orang tua saya. Karena mereka sudah bersusah payah untuk mencari biaya kehidupan bagi keluarga kami dan membiayai sekolah saya hingga ke perguruan tinggi.

Jadi dengan harapan saya ingin membanggakan orang tua saya dan jadi orang yang sukses saya akan lebih giat untuk belajar demi harapan saya ini agar mereka bangga dan senang karena apa yang mereka lakukan itu tidak sia-sia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar